Twitter

About Me

Valdes Merasa Posisinya Terancam di Barca

Author Unknown - -
Home » Valdes Merasa Posisinya Terancam di Barca

Victor Valdes. ( Foto: Getty Images)
Victor Valdes.
BARCELONA – Kemampuan Victor Valdes di bawah mistar gawang tak terbantahkan. Total ia telah tampil di 330 pertandingan untuk Barcelona. Namun, kemampuan dan torehannya itu tetap saja membuatnya tak tenang dan merasa terancam menjadi penjaga gawang utama Barca.

Valdes merasa perlu berjuang menjaga posisinya di tim utama Tito Vilanova dan mengamankannya dari gangguan kiper lain, seperti Jose Pinto. “Saya tak merasa selalu menjadi pilihan utama,” ucap Valdes.

“Saya telah menyaksikan banyak hal, dan hingga hari terakhir saya di Ciutat Esportiva, saya takkan pernah merasa aman berada di posisi saya saat ini,” lanjutnya, seperti dilansir dalam situs resmi Barcelona.

Pemain binaan akademi La Masia itu juga mengungkapkan selalu menjaga kebugarannya, agar ia dapat selalu tampil baik. “Saya tetap tenang, perlahan saya berusaha mengembalikan kondisi saya, seperti sebelumnya,” tutup kiper 30 tahun itu.

Blog Archive

Use time in the best possible