Twitter

About Me

Puyol Ingin Akhiri Karier di Camp Nou

Author Unknown - -
Home » Puyol Ingin Akhiri Karier di Camp Nou

Carles Puyol. (Foto: Getty Images) 
BARCELONA – Bek sekaligus kapten Barcelona, Carles Puyol menegaskan komitmennya bersama tim yang dibelanya sejak usia muda tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku ingin pensiun di bawah bendera Blaugrana.

Namun, masa kontrak Puyol di Barcelona yang akan berakhir pada 2013 mendatang, belum juga diperpanjang. Terkait hal tersebut, Puyol mencoba tenang dan yakin bahwa ia pasti akan tetap bersama Blaugrana.

“Saya akan mencoba untuk mengakhiri karier saya di sini. Saya memiliki hasrat dan antusiasme untuk tetap bermain, dan jika klub menginginkan saya bertahan, saya akan melanjutkannya,” ujar Puyol, seperti dilansir Goal, Rabu (1/8/2012).

“Saya merasa selalu dihargai oleh klub dan fans, jadi tidak ada masalah mengenai perpanjangan kontrak dan saya tidak berpikir kalau itu akan menjadi suatu proses yang rumit,” sambungnya.

Puyol, yang mengalami cedera lutut dan harus absen membela Spanyol pada Euro 2012 lalu, yakin kondisinya bisa pulih 100 persen. Dengan begitu, ia bisa kembali fokus membela Barcelona pada musim 2012/13 mendatang.

“Saya dalam kondisi bagus dan telah bekerja keras. Saya senang bisa kembali (berlatih). Saya akan mencoba untuk melakukan semampu saya dengan skuad, berikutnya, mari kita ligat apa yang akan terjadi. Saat ini, yang harus saya lakukan adalah mengembalikan kondisi fisik, lalu melihat bagaimana perkembangan lutut saya,” pungkasnya.

Blog Archive

Use time in the best possible