Twitter

About Me

Armand(GIGI) : 7 Lagu Baru Ariel Noah 'Peterpan' Keren!

Author Unknown - -
Home » Armand(GIGI) : 7 Lagu Baru Ariel Noah 'Peterpan' Keren!

Armand Maulana Nekat Manggung edittJakarta - Semua pecinta Ariel 'Peterpan' sedang menunggu kebebasannya pada tanggal 23 Juli 2012 nanti. Vokalis Gigi, Armand Maulana, pun berkomentar tentang hal itu, bila dirinya pernah mendengar karya-karya Ariel 'Peterpan' saat di dalam penjara.

"Tahun lalu gue mendengar karya-karyanya, saat menjenguk Ariel di Rutan Bandung," imbuh Armand, Kamis (19/7), di Studio 38 Tanah Kusir, Jakarta.

Armand juga mengaku, takjub mendengar 3 lagu ciptaan Ariel di dalam penjara tersebut.

"Gue sudah dengar banget waktu ngejenguk Ariel di penjara, waktu lebaran tahun lalu. Disana, dengerin lagunya dan memang albumnya keren banget," ujar Armand.

Armand sendiri hanya sempat mendengarkan sebanyak 3 lagu. Menurut Armand, Ariel sudah ada 7 lagu yang dipersiapkan untuk albumnya ketika dia keluar nanti.

"Sekitar tujuh lagu. Ada banyak, kok. Jadi, gue dengerin sekitar dua-tiga lagu, karena nggak enak kelamaan. Soalnya tetap saja saya tamu disitu, banyak yang mau bertamu juga, jadi gue dengar lagu dia (Ariel, red) sekenanya saja," tutur Armand.

Blog Archive

Use time in the best possible